Bila Aku Presiden : Aku Selesaikan Kasus Gayus

Bila Aku Presiden : Aku Selesaikan Kasus Gayus

Kasus Gayus dalam mafia pajak, bukanlah kasus seorang gayus saja. Kasus mafia pajak ini melibatkan banyak pihak termasuk para penegak hukum dan orang penting dan terkaya di republik ini. Penyelesaian kasus Gayus adalah cerminan penyelesaian masalah hukum tanpa pandang bulu. Meski ini melibatkan kekuatan besar republik ini hal ini harus ditutaskan.

Bila aku presiden aku akan selesaikan masalah ini segera :

1. Meski presiden tidak akan campur tangan dengan masalah yudikatif tetapi dapat mendorong penyelesaian masalah ini dengan mengultimatum Kapolari dan Jaksa Agung. Bila tidak dapat menyelesaikan masalah ini akan diganti dalam waktu 3 bulan.

2. Lobi kuat dari orang penting dari partai politik tidak aku hiraukan demi menegakkan hukum. Lobi menukar kasus Century dengan mengabaikan masalah ini sangat jauh tidak seimbang. Tuhan maha tahu, bila SBY dan pemerintahannya sudah merasa benar tidak perlu takut masalah Century, siapapun pihak yang mempermasalahkan Century bila pemerintah di pihak benar Tuhan akan melindungi. Sebaliknya kalaumemang ada kesalahan korupsi borok itu pasti akan tetap terbuka. Kasus Gayus adalah masalah besar yang metembet kemana-mana, bila presiden tegas maka dapat imbas menghajar tindakan hukum korupsi perpajakan lain secara moral. Sebaliknya bila tidak dilakukan mafia pajak akan terus bergulir menggurita.

3. Kapolri dan jajarannya harus diultimatum kalau memang salah tidak usah disembunyikan. Berbuat tegas terhadap aparat polri tidak akan menurunkan citra polri tetapi justru malahan menaikkan citra polisi.

4. Memberi arahan kepada Kapolri dan Kejagung, jangan terpengaruh aksi pengalihan masalahan mafia pajak dengan kaburnya Gayus. Penegak hukum fokuslah pada masalah utama masalah mafia hukum pajak

5.Menginstruksikan kepada Kapolri dan dirjen pajak untuk segera menindak atasan Gayus yang pasti ikut terlibat. Bila dirjen pajak dan Kapolri tidak bisa menyelesaikan masalah sebaiknya segera dicopot

Supported By :

BILA AKU PRESIDEN, Yudhasmara Publisher

“Presiden harus menjadi amanah dan tanggung jawab. Presiden Indonesia adalah presiden semua rakyat bukan untuk kelompok. Presiden adalah sebuah cita-cita, semua Anak Indonesia bisa jadi presiden”

“No president who performs his duties faithfully and conscientiously can have any leisure.”

email : judarwanto@gmail.com

http://bilakupresiden.wordpress.com/

            Copyright 2010. Bila Aku Presiden Network  Information Education Network. All rights reserved

          Tinggalkan Balasan

          Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

          Logo WordPress.com

          You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

          Gambar Twitter

          You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

          Foto Facebook

          You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

          Foto Google+

          You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

          Connecting to %s