SBY Komunikator Politik Terbaik di Asia

SBY Komunikator Politik Terbaikdi Asia

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memperolah penghargaan Gold Standar Awards untuk kategori Komunikasi Politik pilihan panel praktisi komunikasi korporat dan publik yang tergabung dalam the Public Affairs Asia, di gedung Press Foreign Correspondence Club, Hongkong.

Penghargaan diterima oleh Edhie Baskoro Yudhoyono, putera kedua SBY. Edhie menghadiri acara itu didampingi Dino Pati DJalal, Staf Khusus Presiden.

Menurut Mark O Brien, Vice-President Public Affairs Asia Asia Pasifik, SBY dipilih oleh panel yang beranggotakan sembilan juri menyisihkan para finalis lain seperti : Abhisit Vejjajiva, Perdana Menteri Thailand dan Ryan Gawan, dari Save The Children, UK.

Menurut Brien, SBY yang dinominasikan oleh Hans Vriens of Vriens & Partners mampu menyisihkan nominator lain, karena dinilai berhasil mengkomunikasikan berbagai kebijakan dalam dan luar negeri secara efektif, sehingga terpilih kembali sebagai Presiden RI dan kini melanjutkannya pada periode kedua.

Catatan panel juga menyebutkan SBY dinilai berhasil menjaga independensi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). SBY juga dinilai berhasil mendorong pemberantasan korupsi pada pemerintahan yang pada saat yang sama menjaga pertumbuhan ekonomi Indonesia tumbuh lebih dari 4%, memperkuat spirit ASEAN, dan mendorong lingkungan iklim ekonomi dan politik yang kondusif di dalam negeri.

Gold Standar Awards adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh PublicPolicyAffairs, lembaga penerbitan global, yang menerbitkan berbagai media, analisis dan intelegensi pasar yang berpusat di Hongkong.

Selain kategori komunikasi politik, terdapat kategori Transparansi Lembaga yang dianugerahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Thailand. KPK Indonesia masuk ke dalam salah satu nominator.

 

Supported By :

BILA AKU PRESIDEN, Yudhasmara Publisher

“Presiden harus menjadi amanah dan tanggung jawab. Presiden Indonesia adalah presiden semua rakyat bukan untuk kelompok. Presiden adalah sebuah cita-cita, semua Anak Indonesia bisa jadi presiden”

“No president who performs his duties faithfully and conscientiously can have any leisure.”

email : judarwanto@gmail.com

http://bilakupresiden.wordpress.com/

            Copyright 2010. Bila Aku Presiden Network  Information Education Network. All rights reserved

          Tinggalkan Balasan

          Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

          Logo WordPress.com

          You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

          Gambar Twitter

          You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

          Foto Facebook

          You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

          Foto Google+

          You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

          Connecting to %s